PESTA DEMOKRASI MTs UMAR MAS'UD

 









Kamis 21 Oktober 2021, Keluarga Besar MTs Umar Mas'ud mengadakan pesta demokrasi, Pemilihan Ketua OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah). Setelah dua tahun tidak melaksanakan kegiatan pemilihan secara offline. 

Ada dua Calon Ketua yang di calonkan, untuk calon pertama Ananda Arya untuk calon ketua,dan ananda Kholila untuk wakil ketau, Calon pertama perwakilan dari kelas VIII, untuk calon ketua OSIM kedua Ananda Dial perwakilan kelas VIII dan ananda indra nauval perwakilan dari kelas VII.

Pesta Demokrasi ini di pandu oleh Mahasiswa PPL dari Universitas Muhammadiyah Gresik, di awali dengan pembacaan ayat suci alqur'an, pembacaan sholawat, menyanyikan lagu indonesia raya, sambutan ketua panitia, sambutan kepala madrasah, doa penutup dan pelaksanaan pesta demokrasi.

dalam sambutannya, Kepala madrasah Tsanawiyah umar mas'ud menyampaikan, untuk ketua osim ini berharap bagaimana memajukan madrasah melalui Prestasi prestasi yang peserta didik dapat, selain itu mengembangkan inovasi madrasah melalui pengembangan bakat minat peserta didik melalui kegiatan ekstra. 

Pelaksanaan Pesta demokrasi ini juga ada pemaparan visi misi dari kedua kandidat calon Ketua OSIM, ada banyak harapan dari kedua kandidat untuk memenangkan pemilihan, Kandidat pertama memaparkan jika terpilih akan mengoptimalkan kegiatan keagamaan dan kegiatan ekstra di MTs umar Mas'ud, dengan harapan dari visi misi ini mereka mampu membangun dan mengangkat MTs Umar Mas'ud menjadi Madrasah percontohan nasional.
Kandidat nomor dua memaparkan visi misinya dengan mengangkat bagaimana MTs Umar Mas'ud mampu bersaing dengan madrasah lain dalam prestasi akademik dan non akademik, sehingga menjadikan MTs Umar Mas'ud menjadi MTs percontohan. Pada pemilihan ini kandidat nomor dua hanya di hadiri oleh wakil ketua , dikarenakan Calon ketua OSIM sedang berhalangan hadir, akan tetapi tidak menyurutkan semangat Calon wakil ketua kandidat nomor dua untuk maju, dengan semangat calon wakil ketua OSIM MTs Umar Mas'ud memaparkan visi misinya.

Dari hasil pemilihan pesta demokrasi ini yang mendapatkan suara terbanyak adalah ananda Dial dan indra, dan berhak menjadi ketua dan wakil ketua OSIM MTs Umar Mas'ud periode 2021 - 2022, besar harapan Madrasah kepada pasangan ini, untuk memajukan madrasah sesuai dengan visi misinya.

Selamat untu Ananda Dial dan Indra semoga amanah dan menajadikan Kepengurusan kali ini lebih baik untuk kemajuan MTs Umar Mas'ud

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama