Pembinaan Guru Sertifikasi di MTs Umar Mas'ud

 


       Minggu 27 Maret 2022 kepala kementrian agama kabupaten gresik mengadakan pertemuan dengan guru sertifikasi mulai dari RA, MI, MTs dan MA se kecamatan Sangkapura, selain itu guru sertifikasi ASN juga hadir di acara tersebut, sekitar 250 guru sertifikasi se kecamatan Sangkapura. Kepala Kemenag Gresik Sahid, M.Pd menyampaikan bahwa, menjadi guru di kementrian agama mengajar di madrasah harus bangga, karena banyak yang menginginkan berada di madrasah. Menjadi guru juga harus profesional, memaksimalkan mengajar dan mendidik, selain itu memegang teguh motto Madrasah Hebat Bermartabat.
          Selain kepala kementrian agama, pembinaan juga di sampaikan oleh Kasi Pendma ibu Masfufah, beliau baru dilantik menjadi kasi Pendidikan Madrasah di kementrian agama kabupaten Gresik. Beliau mengharapkan madrasah harus mandiri dan inovatif. Dan mampu bersaing.
         Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pelantikan KKMTs 03 Kabupaten Gresik Wilayah Sangkapura, terpilih menjadi ketua KKMTs Sangkapura bapak Norsam, MA, wakil KKMTs adalah bapak Amir, S.Pd. Harapan kepala kementrian agama melalui KKM mampu mengembangkan pendidikan yang berada di Madrasah terutama kecamatan Sangkapura sesuai dengan tujuan pendidikan Nasional.
           Semoga dengan program baru kepala kementrian agama yang baru mampu membangun dan mengembangkan pendidikan di bawean terutama di madrasah

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama