PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI MTs UMAR MAS'UD

 


Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di MTs Umar Mas'ud akan dimulai pada tanggal 6 September 2021 dengan melaksanakan PROKES ketat, semua Peserta didik dan Guru di wajibkan memakai Masker, mencuci tangan sebelum masuk kelas, tetap menjaga jarak, peserta didik dan guru dilarang membuka masker selama pelaksanaan pembelajaran.

Selain itu peserta didik diminta untuk membawa peralatan beribadah sendiri, membawa botol minuman sendiri. PTM terbatas ini dilaksanakan tidak seperti pembelajaran Normal, jam pelajaran yang biasanya 40 menit menjadi 35 menit, Setiap hari hanya ada 4 mapel yang di ajarkan.

Peserta didik dan guru yang sakit dilarang untuk hadir ke madrasah, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Akan tetapi tetap di sediakan pembelajaran online oleh lembaga. Dengan harapan peserta didik tidak ketinggalan tentang pembelajaran pada hari tersebut.

Terkait pelajaran pembiasaan dan Penilaian karakter di MTs Umar Mas'ud tetap dilaksanakan dengan pantauan buku penghubung untuk orang tua dan lembaga. Hal ini untuk mengetahui bagaimana kebiasaan kebiasaan yang telah dilaksanakan di madrasah tetap bisa dilakukan di rumah oleh anak dengan pantauan orang tua. Madrasah akan memeriksa setiap bulan sekali untuk di ketahui oleh guru BK dan Wali Kelas.

Selain itu hafalan dan setoran Tahfidz tetap dilaksanakan di Madrasah dengan jadwal yang telah disusun. Harapannya Program Madrasah tetap berjalan dengan baik, proses pembelajaran dan pembentukan karakter peserta didik tetap terlaksana dengan keterbatasan.


@hyma

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama