RIDA JUARA HARAPAN 2 KSM KABUPATEN GRESIK 2021



 Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat MTs dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2021, ada sekitar 375 peserta untuk seluruh mapel di kabupeten Gresik. dan peserta khusus Bawean berjumlah 45 orang. KSM 2021 dilaksanakan secara Online, di rumah masing masing dan dilaksanakan di Madrasah jika tempat atau rumahnya sulit signal. Ada 3 mata pelajaran yang di lombakan yaitu IPA Terintegrasi, IPS Terintegrasi dan Matematika Terintegrasi. 

Semua Peserta didik melaksanakan Kompetesi dengan Pengawasan ketat dari panitia Kemenag Kabupaten Gresik. Peserta harus menunjukkan kartu yang sesuai dengan wajah peserta, dan harus tampak wajah. jika dilaksanakan di Madrasah, Proktor yang mendampingi harus sepengetahuan panitia. , dan harus menggunakan prokes ketat.

Ananda Ridha Ainun Dhiya atau biasa di panggil Ridha peserta didik dari MTs Umar Mas'ud kelas 9 mampu bersaing dan memberikan prestasinya di juara harapan 2  mata Pelajaran IPS Terpadu tingkat kabupaten, ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi MTs Umar Mas'ud telah mampu bersaing di tingkat kabupaten. 

Kepala seksi Pendidikan Madrasah Bapak Ahmad Yahya memberikan apresiasi luar biasa kepada MTs Umar Mas'ud untuk terus semangat dan terus belajar, beliau menyampaikan, tidak semua Madrasah bisa masuk 5 besar, MTs Umar Mas'ud mampu masuk 5 besar adalah suatu prestasi luar biasa. Beliau juga mengucapkan terimakasih Telah mensukseskan pelaksanaan KSM ini, harapan beliau kedepan MTs Umar Mas'ud bisa masuk 3 besar untuk semua mapel dan bersaing di tingkat Provensi Jawa Timur juga nasional.

Terimakasih kami ucapkan kepada semua yang telah mensukseskan kegiatan ini, Kepala MTs Umar Mas'ud, Guru Pembina IPS, semua Guru MTs Umar Mas'ud, Wali murid dan semua yang telah mendoakan peserta didik Kami di Ajang KSM Tingkat Kabupaten. Sampai ketemu di KSM Tahun berikutnya..



@hyma

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama